PUNYA INI ITU TANPA CICILAN EMANG BISA? Eps.1

Bisa! Yang bikin gak bisa itu ada 2 hal: 1. Rasa gengsi 2. Gak sabaran Aku mau ceritain gimana akhiranya bisa punya rumah, kantor dan mobil tanpa cicilan yang ada ribanya. Sederhana polanya, apa yang aku lakukan keliatan kok, bisa Mak pelajari tanpa ada rahasia yang aku sembunyikan. kali ini aku mau kasih tau duluLanjutkan membaca “PUNYA INI ITU TANPA CICILAN EMANG BISA? Eps.1”

8 HAL YANG MEMBUAT KARYAWAN OLSHOP BETAH

Maksud hati rekrut karyawan itu supaya kita sebagai Emak Olshopnya lebih ringan, terbantu gitu ya kerjaannya, jadi bisa lebih banyak ngurus keluarga. Apa daya, karyawan yang sudah dengan sabar jiwa raga diajarin biar pinter, eh malah dia resign Jadinya rekrut lagi, ngajarin lagi.. Dan faktanya, saat karyawan masuk, nggak serta merta langsung omzet naik ketikaLanjutkan membaca “8 HAL YANG MEMBUAT KARYAWAN OLSHOP BETAH”