6 KUNCI MEMBANGUN TIM PEMENANG

Setelah ngerasain sekali rafting/arung jeram, aku ngerasa bisnis itu seperti berada di perahu karet ini. Sensasinya tiada henti Jujur awalnya aku hampir gak mau ikutan, takut kecemplung wakwak.. soalnya aku gak terlalu jago berenang. Tapi justru anak-anakku yang semangat banget pengen. Dan katanya rute yang ini untuk tingkat pemula, jadi aman. Yo wis bismillah.. SebelumLanjutkan membaca “6 KUNCI MEMBANGUN TIM PEMENANG”

BISNIS JALAN, OWNER JALAN-JALAN. MITOS/FAKTA?

Siapa yang tergiur resign dan nyemplung ke bisnis gegara kalimat itu? Bisnis jalan, owner jalan-jalan  Mungkin gak sih?Kok bisnis makin gede, rasanya makin repot banget deh.Dulu ribet ngurusin barang dan konsumen. Sekarang ribetnya nambah  ngurus barang, konsumen dan karyawan  Apakah semua pengusaha begitu?Coba kita lihat Pak Chairul Tanjung, emang dia ribet gitu ngurus barang, konsumen danLanjutkan membaca “BISNIS JALAN, OWNER JALAN-JALAN. MITOS/FAKTA?”

Jangan Berhenti Bermimpi

2 tahun lalu… Sebuah perwujudan atas keberanian bermimpi. Kantor Bumi Langit Grup lantai dua. Mak Muri anak sopir angkot, berani-beraninya punya mimpi bangun rumah dengan desain sesuai keinginan dan tanpa riba. Eh Allah kasih… Nikah modal nol, pindah kontrakan sana-sini udah lupa berapa kali, saking banyaknya. Eh sama Allah dikasih tempat usaha tetap, tanpa harusLanjutkan membaca “Jangan Berhenti Bermimpi”

PENJUALAN BELUM LARIS, MUNGKIN LUPA INI

“If you want to change your life, you have to raise your standards.” (Tony Robbins) Apa hubungannya “jualan laris” dengan kalimat Tony Robbins? Jualan laris adalah salah satu wasilah untuk membuat kehidupan kita menjadi lebih baik. Bahkan gak cuma untuk diri pribadi, keluarga besar, karyawan, mitra, vendor, dll. Mereka juga pada akhirnya akan kecipratan dariLanjutkan membaca “PENJUALAN BELUM LARIS, MUNGKIN LUPA INI”

BIAR GREGET WUJUDKAN IMPIAN

Tipe orang yang takut merangkai mimpi: “Ah masa iya aku bisa mencapai itu?” Tipe orang yang bosen merangkai mimpi: “Impianku tahun ini sama dengan resolusi tahun kemarin.” Tipe orang overthinking: “Nanti gimana cara memulainya, trus kalo ditengah jalan aku gak bisa gimana, apa nanti kata orang.” Sini aku cubit kamu Mak kalo masih jadi orang-orangLanjutkan membaca “BIAR GREGET WUJUDKAN IMPIAN”