Tentang

Muri Handayani

Aku adalah seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun yang kini mengelola beberapa bisnis bersama suami yang bergerak di bidang jasa, pembuatan dan pendistribusian produk. Mei 2011 adalah langkah awal aku benar – benar menjalankan bisnis secara serius, berdirilah RAZAH (produsen inner hijab). Beberapa bisnis sebelumnya masih dijalankan tanpa ilmu, hingga mengakibatkan 6 kali gulung tikar.

Awalnya aku tidak menyukai dunia menulis. Namun karena bisnis yang digeluti menggunakan metode pemasaran online, memaksaku harus mau mempelajari ilmu copywriting untuk mempromosikan produk diberbagai media sosial. Hingga akhirnya izin Allah, 5 buku sudah dilahirkan dan semua bertujuan untuk membantu para wanita untuk semangat berkarya dari dalam rumah.

Berdasarkan kesedihan di masa kecil dan rasa sakitnya kehilangan buah hatilah yang membuat aku memegang teguh visi hidupku. Yaitu meresign-kan ibu rumah tangga yang masih bekerja diluar rumah. Namun seorang ibu masih bisa berkarya dan menghasilkan pundi rupiah dari rumah.

Pada Tahun 2013 aku mendirikan Sekolah Bisnis Online (SBO) yang kini alhamdulillah telah memiliki 28.491 alumni yang tersebar diberbagai negara diantaranya Indonesia, Abu Dhabi, Hongkong, Kuwait, Singapura, Australia, Taiwan, Jepang, Turki, Korea Selatan, Belanda, Mesir, Thailand, Qatar dan China.

Terdapat unit bisnis yang sekarang alhamdulillah masih aku kelola bersama suami, yaitu YUUKA (Jasa Kelola Media Sosial), Sekolah Admin Online (SAO) dan MH Management.

Semoga melalui catatan yang aku bagikan disini, bisa membantu menyemangati para emak – emak diberbagai belahan dunia khususnya Indonesia.

%d blogger menyukai ini: