AGAR KONSUMEN CEPET TRANSFER

Sudah dikasih rekapan, tapi gak transfer-transfer. Ada yang ngalamin hal kayak gitu, Mak?

Padahal saat nanyain produknya udah chat 3 hari 3 malam. Puluhan foto minta dikirimin. Pakai nawar pula.

Sabar… Sabar Mak.. orang sabar rejekinya lebar, aamiin…

Gimana sih Mak Muri biar konsumen tuh gak nunda-nunda gitu? Langsung gercep transfer.

Okey Mak, kita bahas yuk. Aku juga baru dapet beberapa insight baru nih dari hasil baca buku pagi ini di pojokan markas. Markas lama tapi suasana baru, biar seger gitu. Maa syaa Allah Tabarakallah jadi bikin good mood saat belajar.

Ketika kita ngiklan atau chat dengan calon konsumen, coba tambahkan beberapa pemicu agar konsumen segera melakukan transaksi, gak pake nunda.

1. Serakah

Serakah dalam arti yang bagus untuk meningkatkan penjualan. Konsumen merasa bayar sedikit tapi dapetnya banyak. Misalnya kalo beli 1 harganya 100rb, tapi kalo beli 3 cuma 250rb.

Beli 2 Inner Ninja RAZHA, gratis 1 Ciput.

Beli 1 buku, dapet 5 eBook tambahan.

Nah kita tinggal pinter-pinter kasih bonus tapi gak bikin boncos. Lalu bonusnya ada batas waktu. Kalau masa promonya habis, konsumen gak bisa dapat.

2. Harapan

Kalau gabung jadi reseller, bisa punya income tambahan 1 juta per bulan, tanpa nyetok. Syaratnya cuma beli 1 produk di awal.

Dengan memudahkan orang jadi reseller, cara ini memacu mereka untuk beli dulu 1 sebagai sampelnya. Nanti setelah itu mereka baru ngejar penjualan.

Bisa punya tabungan umroh dari jualan gamis.

Kalimat itu juga bisa menggugah calon konsumen untuk memiliki harapan agar mau gabung dengan kita.

3. Cinta

Orang tuh kadang pelit sama diri sendiri, tapi rela beliin sesuatu untuk orang yang mereka sayang. Misalnya ketika jualan baju anak, kita pancing dengan kalimat “Maa syaa Allah anaknya nanti suka sama gamisnya cantik banget jadi betah berhijab sejak dini”.

“Kalau wajah bunda makin glowing, suami bakal makin betah di rumah dan makin sayang.”

“Wah pasti suami seneng banget ya dapet hadiah baju baru dari istri tersayang.”

4. Bukti

Dalam dunia online, orang lain gak akan tau kita laris manis jika bukan kita yang infokan. Ya kan Mak.. Maka membuat konten dengan mencantumkan data, itu bisa memancing orang penasaran.

“Gak nyangka, baru 10 hari launching, buku BOAP udah terjual 2.764 maa syaa Allah.”

“Nyesel cuma bikin dikit, baru 3 hari udah habis 500pcs. Mau restock ah buat yang gak kebagian.”

Tapi gak boleh bohong ya.

5. Spesial

Orang seneng merasa diistimewakan. Jadi buatlah mereka merasa seperti itu.

Khusus Alumni SBO, dapet harga spesial cuma 1.000 perak untuk Template Desain Konten sosmed di YUUKA.

Khusus yang udah punya anak, dapet diskon tambahan sesuai jumlah anak.

6. Nakutin

Bikin mereka gak nunda lagi untuk segera chat dan transaksi. Berikan rasa takut gak kebagian.

Produknya terbatas nih, hanya untuk yang chat duluan ya.

Promonya cuma 2 hari aja, maaf yang chat lewat dari tanggal 10, gak kebagian.

Wah hari ini terakhir untuk dapetin bonus kelas zoom “Strategi Banjir Order” bagi yang beli buku EEJJ.

Baru 6 jurus tuh yang keluar, masih banyak jurus lainnya. Tapi ini dulu deh praktekin ya. Sesuaikan dengan bisnis Mak masing-masing.

Terus poles strategi iklan dan cara chatting ke konsumen. Hanya menunggu waktu untuk mendapatkan buah atas konsistensi dan kegigihan dalam belajar.

Bisnis itu bukan teori, hanya TINDAKAN yang akan mendatangkan orderan.

Semangat praktik, Mak.

Aku doakan omzet bulan ini naik 10x lipat aamiin…

Salam SUKSES Online Shop Indonesia

Muri Handayani

“Keluarga Keurus, Bisnis Jalan Terus”

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: