MODAL 5 JUTA, JADI OMZET 2,5 MILIAR/BULAN, KOK BISA?

Aku kira usia bisnisnya sudah di atas 10 tahun, ternyata baru 6 tahun. Dan usahanya ini dikelola oleh Emak-Emak. Kok bisa sekeren itu pertumbuhannya ya?

Baru satu kali aku ketemu dengan sosok Emak Setrong yang tinggal di Bandung ini. Dan ternyata, kantornya juga gak jauh dari tempatku. Maa syaa Allah… Masih ada utang aku nih, belum main ke sana.

Sosok wanita tangguh ini lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai guru. Ayahnya pernah memiliki lembaga kursus dan pelatihan. Namun bidang bisnis yang digelutinya jauh banget dari apa yang ditekuni kedua orang tua. Fashion muslimah menjadi pilihannya dalam berkarya saat ini.

Kira-kira udah bisa nebak belum nih, siapa yang lagi kita gosipin? hihihiii…

Aku suka banget dengan tujuan Emak yang satu ini dalam memilih bisnis, yaitu agar bisa punya penghasilan namun tetap punya banyak waktu untuk anak-anak dan suami. Maa syaa Allah… Cucok ya Mak dengan Buku BOAP.

Jangan kira perjalanannya mulus. Pedihnya banyak, Mak. Pantang menyerah dan gak mau ngeluh Emak yang satu ini. Waktu merintis, belanja kain tuh sambil bawa bayi panas-panasan, Mak. Maklum kan waktu merintis belum ada karyawan yang ngurus produksi. Jadi dari A-Z ya dipikirin dan dikerjain sendiri.

Aku kira, aku yang paling lama tinggal di PIM (Pondok Indah Mertua) 7 tahun. Ternyata Emak yang satu ini sampai 9 tahun loh, Mak. Sabar nabung dan muterin uang buat bisnis.

Kerugian yang pernah dialamin juga ngeriiiā€¦ puluhan hingga ratusan juta. Bukan cuma karena gagal produksi, dikhianatin orang kepercayaan juga pernah sampai ratusan juta. Duuuh nyesek.

Kalo Emak sekarang lagi ada utang beberapa juta udah stres, coba gimana rasanya punya utang 1 Miliar, Mak? Duuh takut ya, serem banget. Emak yang satu ini, pernah ngalamin loh. Bahkan sampai nutup beberapa brand yang dimiliki karena kerugian.

Dalam waktu 6 tahun, dramanya sebanyak itu ya, Mak. Menurutku wajar jika sekarang dia terbentuk menjadi sosok Emak Setrong yang pantas Allah amanahi omzet 2,5 Miliar perbulan. Maa syaa Allah…

Udah pada penasaran belum siapa orangnya?

Kalau dilihat dari foto jadulnya itu, kenal gak siapa? Sekarang makin glowing tentunya hihiiiā€¦

Ya, Istia Hamdiati Nuri. Aku manggilnya Mak Isti. Usianya di bawah aku, tapi ketegaran dan prestasinya di atas aku, maa syaa Allah. Kini Mak Isti, Allah amanahi 3 brand fashion di bawah naungan Paku Payung Corp, dengan lebih dari 200 agen + 2.300 reseller.

Salah satu brandnya diberi nama Zeta Outfit. Ngeri banget, Mak, produk Zeta Outfit sudah terjual lebih dari 500.000 pcs. Duh merinding aku… cuan semua itu hehehee…

Tapi aku melihatnya, lebih kepada pemberdayaan yang Mak Isti usung. Sebab Mak Isti gak mau jual retail. Fokusnya membina Agen, agar bisa menjadi wasilah rezeki banyak orang.

Gak cuma nyediain barang yang berkualitas, Mak Isti juga menyiapkan kurikulum untuk pembinaan para agennya. Diskon Agennya gedem Mak, 30%. Belum lagi tambahan bonus. Pantes aja pada betah dan semangat jualan ya. Maa syaa Allah…

Jadi pengen ya Mak, jadi agennya dengan diskon segede itu dan tentu kualitas produk nomor 1. Yang aku suka juga dari Mak Isti ini, dia bertanggung jawab banget soal komplainan konsumen. Pokoknya konsumen dan agen harus happy.

Kalau kayak gini, pantes aja ya Mak rezekinya berlimpah. Kerja keras, tangguh, gak menyerah dan fokus membahagiakan banyak orang. Maka Allah bahagiakan juga hidupnya in syaa Allah. Luv u Mak Isti sayang. Terus berkarya dan menjadi inspirasi kami ya

Untuk Emak yang mau kenalan sama Mak Isti, cek aja FB Istia Hamdiati Nuri. Nah yang mau kecipratan cuan bareng Mak Isti bisa ke bawah ini:

http://bit.ly/PendaftaranAgenZETA

Diskon 30%.

Banyak Bonus.

Produk bergaransi kepuasan konsumen.

Diajarin cara jualannya.

Maa syaa Allah, kalau makin banyak Mak Isti lainnya, aku yakin ekonomi bangsa kita makin kuat ya, Mak. Jangan remehkan Emak Olshop. Sekali kibas, omzet miliaran. #eeaaa

Kalo mau sukses jangan ditunda, tanya-tanya dulu aja ke sini:

http://bit.ly/PendaftaranAgenZETA

Urusan rezeki Allah yang atur, asalkan kita mau ikhtiar dan tangguh kaya Mak Isti. Kesempatan mah selalu ada, masalahnya.. mau coba atau nggak.

Salam SUKSES Online Shop Indonesia

Muri Handayani

“Keluarga Keurus, Bisnis Jalan Terus”

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: