SUKSES ITU BUKAN LOMPAT JAUH, TAPI LARI MARATHON

Misalnya IMPIAN itu bagaikan satu loyang kue. Kita potong jadi 12 bagian, Mak. Kemudian kecilkan lagi dengan garpu hingga bisa dilahap.

Tiap yang masuk mulut Emak, itu progres dari pencapaian impian. Kuncinya konsisten, in syaa Allah sampai, kok.

Hal yang bikin gak sampai itu, munculnya kata MENYERAH. Baru juga tiba di progres 20%, eh Emak berhenti di tengah jalan. Nah ini yang bikin impian gak tercapai. Mungkin bukan salah produknya, tapi proses pengerjaannya yang harus dievaluasi dan dibenahi.

Memperbaiki kinerja kemarin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik hari ini. Begitu prosesnya, Mak. Gak ada pengusaha sukses yang gak melakukan perbaikan kinerja. Mencapai TUJUAN itu bagaikan mengayuh sepeda. Terus konsisten, jangan berhenti di tengah jalan.

SUKSES pun gak bisa disamaratakan kapan bisa terwujud. Biarlah kita nikmati perjalanan masing-masing. Jangan bandingin dia cuma 2 tahun udah sukses, dia masih muda udah sukses, dia cuma nyoba 2x bisnis udah sukses.

Ya udah biarin, gak usah mikirin pencapaian orang lain. Fokus aja sama diri sendiri, Mak. Sudah sampai mana progres hari ini? Apa yang harus dibenahi dan diperbaiki lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik?

Lihat orang lain boleh, tapi untuk ambil semangat juangnya. Pertempuran itu urusan masing-masing. Dengan medan perang masing-masing dan menggunakan cara masing-masing.

Maju terus pantang mundur ya, Mak. Luv u.

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: