I LOVE ME

Adil membagi peran itu gak mudah. Bisnis, rumah, anak, suami, orang tua, sosial, dll.  Kenapa harus kita yang mengemban itu semua? Tahu kenapa?

Karena menurut Allah, kita mampu. Bayangkan, Allah gituloh yang yakin kepada kita bahwa kita bisa. Harus bangga dong dikasih banyak amanah. Allah gak pernah salah kasih takaran. Maka tenangkan hatimu, semua akan baik-baik saja, Mak.

Setelah menjalani semua peran, terkadang (bahkan sering, atau selalu) diri sendiri menjadi prioritas terakhir. Tapi coba deh kita balik. Justru diri kita ini jangan dikasih sisa. Harus berikan yang terbaik. Sebab tangan ini sangat berjasa menghantarkan cinta untuk semua. Wajah ini mampu menahan raut pedih di hadapan orang-orang tercinta. Kaki ini mampu menopang beratnya beban hidup. Lisan ini menentramkan kegundahan dan ketidakpastian hidup.

Untuk itu semua, Emak pantas mendapatkan cinta terbaik dari diri sendiri. Dengan jiwamu yang dicintai, maka Emak akan bisa lebih banyak memberikan cinta.

Love your self.

Berterimakasih kepada diri sendiri. Penting banget. Bagian dari mengapresiasi diri. Gak usah ngarep apresiasi dari manusia. Cukup diri sendiri dan Allah Swt.

Semakin mengharap balik dari kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain, hanya akan menyakiti diri sendiri. Allah sebaik-baik pemberi balasan.

Salam SUKSES Online Shop Indonesia

Muri Handayani

“Keluarga Keurus, Bisnis Jalan Terus”

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: