ENAM BISNISKU YANG SUKSES DITUTUP

Ada orang di bisnis pertama langsung sukses. kata orang yang seperti ini namanya hoki. Kenapa? Karena baru pertama kali langsung sukses. Yah, terlepas dari hoki atau bukan, kalau boleh milih, mending seperti itu ya Mak. Hehehe, gak perlu capek.

Tapi lebih banyak lagi orang yang setelah berbisnis ini itu, bangkrut yang pertama. Nggak kapok, bangun bisnis lagi. lalu napas sebentar. dan mulai bisnis kembali. Terus seperti ini sampai akhirnya di bisnis yang kesekianlah ia akhirnya sukses dan bisa menikmati bisnisnya.

Nah, cerita yang kedua ini lebih banyak yang meraskannya. aku pun seperti itu.

– Buka bisnis kuliner ayam bakar, hanya kuat beberapa bulan dan sukses ditutup

– Bisnis aksesoris perempuan, dengan model-model yang keren. Lalu bingung menjualnya gimana. Sukses juga ditutup.

– Garage sale, ngumpulin barang-barang bekas lalu dijual offline dan sisanya dijual online, sukses ditutup juga.

– Jualan buku, karena suppliernya bangkrut, akhirnya aku juga terkena imbasnya. Sukses ditutup.

– Jualan perlengkapan anak dan bayi, ternyata gak betah juga main disini, tutup deh.

Apa Mak Muri KAPOK JUALAN?

Tentu tidak donk Mak, kalau aku kapok. Gak mungkin Mak ketemu aku yang sekarang hihihi.

Jadi, ketika GAGAL, ya BANGKIT lagi.

Dan tiap kegagalan itu jadikan pelajaran. Ohh, ternyata aku salah sistemnya disini.

Seharusnya aku punya ilmunya dulu, baru mulai.

Kerasa deh Mak, jika disetiap kegagalan. Kita ubah jadi pengalam dan pelajaran. Buanyaak banget yang bisa kita dapatkan disitu.

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: