STRATEGI GAPAI SUKSES DI ERA DIGITAL DENGAN PERSONAL BRANDING!

photo by Pixabay.com

Tahukah Emak, strategi personal branding sudah banyak diterapkan oleh berbagai kalangan, terutama oleh para pengelola bisnis kayak kita. Hal ini bukan tanpa alasan ya Mak, karena dengan personal branding, bisa membuat penjualan kita semakin meningkat. Sesuai pengalamanku dalam bisnis.

Tapi sebelum itu, Emak harus memahami dulu apa yang dimaksud dengan Personal Branding serta bagaimana cara membangunnya. Karena untuk menghidupkan personal branding pun perlu ilmu Mak, biar hasilnya maksimal. Setuju?

Emang apa sih pengaruh dari Personal Branding itu, Mak? Dari sinilah kita akan bisa memperbesar jangkauan pasar, menaikkan tingkat kepercayaan calon konsumen, serta menumbuhkan branding agar bisnis kita makin berkembang. Lebih dahsyatnya lagi, cuma dari personal branding saja, omzet bisnis bisa terus meningkat setiap pekannya.

Kebanyakan orang menganggap personal branding itu terlalu makan waktu. Bahkan sebagian orang bilang, personal branding itu tidak penting. Memang benar, untuk menaikkan personal branding ini tidaklah mudah dan instan, Mak. Perlu waktu, kesabaran, komitmen, dan kerja keras dari diri kita. Tapi hasilnya akan berdampak dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga Emak bisa memanfaatkannya kapan pun.

Jika Emak mau hasil yang maksimal, maka usaha pun harus optimal. Betul, Mak? Jangan pernah berhenti untuk berjuang, Mak. Upgrade terus ilmu dan buat bisnismu semakin maju.

Mak Muri doakan, semoga Allah mudahkan segala urusanmu. Aamiin.

Salam SUKSES Online Shop Indonesia

Muri Handayani

“Keluarga Keurus, Bisnis Jalan Terus”

Diterbitkan oleh murihandayani

Tips Bisnis Ibu Rumah Tangga #KeluargaKeurusBisnisJalanTerus #TipsBisnisOnline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: