CARA DAPATKAN SOLUSI

muri handayani

Kenapa ya kadang mentok, ini itu masih aja salah, belum berhasil?

Siapa yang pernah ngalamin kaya gitu Mak?
Aku sih kadang masih aja mentok. Nah disaat mentok itu artinya “nutrisi otak”ku sudah habis. Sudah semua ilmu, inspirasi, ide dan kreativitas dituangkan.

Ibaratnya botol air mineral tuh Mak. Udah semua dituang isinya, botolnya kosong. Ya udah gak ada lagi yang bisa kita keluarkan dari botol yang kosong kan Mak.

Maka supaya kita bisa mendapakan SOLUSI, harus kita kasih “nutrisi” dulu nih otak kita. Dengan acara memberikan input, bisa dari bentuk video, tulisan atau gambar (infografis).

Video – aku suka pantengin channel YouTube Santara, Bang Jaya Setiabudi, Kang Dewa, Bossman Mardigu, UYM dll.

Tulisan – bisa dari buku yang udah menumpuk di meja kerjaku, artikel para guruku di web/sosmed, grup WA belajar dll.

Gambar – aku biasanya cari di Pinterest untuk infografis. Dari data bisa memberikan banyak pertimbangan dalam membuat keputusan.

Gak perlu nonton atau baca buku sampe habis kok. Bisa cukup 5 menit atau 1 halaman, itu udah bisa kasih kita AHA MOMENT. Aku jujur aja jarang khatam baca buku, karena aku bacanya loncat-loncat sesuai kebutuhan.

Cobain deh Mak cara ini untuk menambah “nutrisi otak” kita

Salam Emak Setrooong!
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
SAO (Sekolah Admin Online)
RAZHA (Produsen Inner Hijab)
YUUKa Indonesia (Jasa Desain Grafis)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *