Profil

Muri Handayani founder SBO Sekolah Bisnis Online Belajar Jualan Online Pelatihan  Bisnis Workshop Marketing Muri Handayani sosok Mentor Bisnis Online pertama di Indonesia yang fokus mengajar dengan target Ibu Rumah Tangga dengan metode pengajaran Online. Menjadi entrepeneur kini tak hanya sekedar menjadi lahan mencari rezeki. Setelah sukses membangun bisnis, tak ada salahnya jika kita mau saling berbagi ilmu.

Dengan tagline “Gaptek Hilang, Rejeki Datang”, Sekolah Bisnis Online sudah berjalan sejak 2013. Muri Handayani kini fokus membantu para Ibu Rumah Tangga yang ingin berkecimpung di dunia Bisnis Online. Niat tulus tersebut muncul agar perempuan khususnya ibu rumah tangga tetap bisa berdayaguna meski tak bekerja di perusahaan atau menjadi pegawai.

Mandiri secara finansial sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru, tentu lebih bermakna dibanding menjadi pegawai yang berada di bawah perintah orang lain dan sekedar menunggu gajian tiap bulan.

Dengan pengalamannya 7 kali membangun bisnis. Muri Handayani akan membagikan semua pengalamannya dalam menjalankan bisnis, khususnya Bisnis Online. Seperti yang kita ketahui jika semakin banyak orang yang tergerak menjadi entrepeneur, maka masyarakat akan lebih mandiri dan kondisi ekonomi nasional jauh lebih kuat.

Muri Handayani memiliki bisnis pakaian dalam muslimah dengan mengusung merk RAZHA. Pemasarannya sudah mencapai luar negeri seperti Amerika, Australia, Philippines, Taiwan, Jepang, Hongkong, Brunei, Australia, Singapore, Malaysia dan beberapa negara lain. Bisnisnya sendiri memiliki slogan “We Love To Share”, yang berarti tidak hanya mengutamakan profit atau keuntungan tetapi juga memiliki misi untuk berbagi.

Begitulah prinsip yang selalu dipegang Muri Handayani, selalu melibatkan banyak wanita dalam setiap kegiatannya, dan mengajak mereka untuk sukses bersama. Tercatat pada September 2015, RAZHA memiliki lebih dari 600 Agen + Distributor.

Wanita lulusan Universitas Budi Luhur, jurusan Teknik Informatika ini juga menjadi founder Muslim HS Bandung. Yaitu suatu komunitas Muslim para penggiat Home Schooling yang berdomisili di Bandung. Muri Handayani juga aktif di organisasi TDA (Tangan Di Atas) – www.tangandiatas.com.

Hani, panggilan akrab Muri Handayani ini terus berkomitmen menyebarkan virus wirausaha online melalui SBO (Sekolah Bisnis Online). Pada November 2016, tercatat sudah ada lebih dari 2.205 Alumni SBO yang tersebar di belasan negara. Dengan metode online yang diterapkan dalam proses belajar SBO, sangat memudahkan para ibu rumah tangga untuk mengikuti kelasnya dengan waktu yang fleksibel.