Kenalan Yuk

Kenalan yuuuk ^_^
Assalamu’alaikum wr.wb.

Bismillah… semoga Allah mengizinkan saya ngeblog lagi 🙂 setelah kasus Multiply mengusir para blogger dan akhirnya Multiply tutup total. Tapi sayangnya belum sempet migrasi semua tulisan, artikel dan foto-fotonya 🙁

Sambil menikmati kehamilan yg ke tiga, dengan usia kandungan sudah memasuki 8 bulan. Mau mulai semangat lagi ah belajar blogspot ^_^ Tidak ada kata terlambat untuk belajar..

Kagum banget dengan sosok Ibu Jetti, baru kenal karena gabung di http://womanpreneur-community.com/ . Pertemuan pertama kami 23 April 2013 di tempat usaha beliau, yang mengambil sebuah franchise kecantikan, fokus di V-Spa dan traditional herbal treatment. Banyak hal yang saya ambil dari sharing hari itu.

Pertemuan kedua saat mengikuti acara Temu Komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis, 27 April 2012. Disini kami berbincang lebih banyak, daaaan ternyata Bu Jetti sudah berusia 60 tahun! Lebih tua dari usia ibu saya. Tapi semangat belajar n berbisnisnya luar biasa berenergi. Bu Jetti saat ini sedang belajar membuat website bisnisnya sendiri.

Saya jadi maluuuu, dengan usia saya saat ini,terlalu banyak mengeluh ini itu dan kadang sudah malas belajar beberapa hal. Pembuatan website http://gerairazha.com/ saya serahkan kepada orang lain. Dan saat upload foto-foto produknyapun, seribu alasan dan “negative mindset” bla…bla..bla.. sampe detik ini, belum rampung saya kerjakan 🙁

Terima kasih Allah sudah mengenalkanku kepada sosok Bu Jetti… rejeki itu tidak harus berupa materi ^_^ setuju?

Yuk kita kenalan ^_^

Follow me : @hanirazha
https://www.facebook.com/muri.hani.handayani

Hani RaZha