Ini yang Mengubah Hidup Mak Muri

Mau tau siapa yang mengubah hidup saya, dari Anak Supir Angkot menjadi Mak Muri yang sekarang?

Besok dan Lusa! Kesempatan Langka!

Saya akan kenalin Mak ke banyak guru saya di TDA Bandung. Merekalah yang membuat saya bisa tangguh seperti sekarang ini. Mereka yang mengajarkan saya dari NOL.

Mereka dengan latar belakang bisnis yang berbeda, memiliki keragaman sudut pandang, pengalaman, pola pikir, konsep, strategi dll…

Dari merekalah saya belajar A – Z segala tentang BISNIS. Bukan sekedar berdagang tapi berbisnis. Bagaimana bisnis harus seimbang dengan keharmonisan keluarga. Bagaimana bisnis harus bertujuan untuk ummat, bukan untuk perut sendiri.

Aaaaah pagi-pagi udah bikin mewek aja kalo inget perjalanan RAZHA dari tahun 2011. Semua berkat TDA Bandung, dan atas izin Allah, RAZHA bisa tetap bertahan hingga hari ini. MasyaAllah..

Aku cuma anak supir angkot. Tapi aku punya tekad untuk mengubah nasib. Aku bosan dihina, aku capek direndahkan, aku mau bangkit!

Doa, wajib! Tapi IKHTIAR DUNIA juga wajib.

RAZHA adalah bisnis saya yang ke 7. Bagaimana kabar 6 bisnis lainnya? Alhamdulilllah sudah gulung tikar semua hihihiiii…

Kenapa yang ke 7 ini bisa bertahan dan terus bertumbuh. Karena KAMI MENJALANKANNYA DENGAN ILMU.

Ya.. dulu saya gak pake ilmu, cuma sekedar nekat, sok tau, asal jalan.. akhirnya… jadi sering gonta ganti bisnis. Hasilnya NOL! Bahkan malah menyisakan UTANG!!

2011 kami mulai merintis RAZHA, alhamdulillah izin Allah, kenal dengan Bu Leny Puspadewi yang menjadi wasilah kecemplungnya saya ke TDA Bandung. Awalnya hanya saya yang rajin belajar di TDA Bandung, tapi lama-lama saya cemplungin juga suami untuk masuk ke TDA. Biar sefrekuensi dan menghindari fitnah, karena ada pria dan wanita yang ikut belajar di TDA.

MasyaAllah.. akhirnya malah suami yang lebih rajin berkecimpung di TDA hehehee….

Mau belajar produksi, langsung cari senior TDA yang bisnis produksinya sudah besar. MasyaAllah mereka dengan ringan mau membuka hati, memberikan waktu dan tenaganya untuk kami yang bukan siapa-siapanya mereka.

Mau belajar pemasaran, diajakin duduk bareng, belajar bareng, diskusi bareng dan sukses bareng-bareng dengan menerapkan strategi pemasaran yang sudah mereka gunakan.

Dulu saya ikut beberapa organisasi. Tapi cuma di TDA ini saya paling betah, dan sekarang satu-satunya organisasi yang menjadi keluarga bagi kami.

GRATIIIIS!!

Saya kaget ketika tahu bahwa acara besok tuh gratis. Dari mana biayanya? Patungan ^_^ Sponsornya ya para pengurus dan anggota TDA Bandung. Ditambah kerja keras panitia yang pontang panting cari ke sponsor lain untuk bisa menutupi semua biaya.

Panitia rela menggunakan waktunya yang sangat berharga (harusnya digunakan untuk ngurus bisnis dan keluarga) demi terlaksananya acara GELAR ILMU yang sangat langka ini. Kabarnya, ribuan orang sudah mendaftar. Mereka menyiapkan diri untuk bisa UPGRADE SKILL, BERJEJARING, CARI GURU, PENGALAMAN DAN WAWASAN.

Dari yang sudah berbisnis, baru sekedar berdagang hingga yang belum mulai bisnis.

Acara ini hanya untuk mereka yang mau mengubah nasib dirinya dan juga nasib bangsanya!

Sampai jumpa besok ya Mak di Pesta Wirausaha Jawa Barat.
Tolong tegur dan peluk aku okeh..

Muri Handayani

*InsyaAllah aku bawa banyak #BantalEmakSetrooong untuk doorprize ^_^

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *