STOP BELI BUKU & IKUT SEMINAR/WORKSHOP!!!

Sekolah Bisnis Online Muri Handayani SBO Pelatihan Workshop Marketing Pemateri Motivator Penulis Buku Pengisi Acara Meningkatkan Penjualan Strategi Penjualan Produsen Baju Anak Home Decore+ Waduh Mak Muri kok plinplan.. Katanya disuruh rajin baca buku, diminta ikut seminar untuk nambah wawasan, belajar ilmu teknis di workshop. Kok judul tulisannya hari ini aneh?

– Iya Mak aku sedih lihatnya. Pada rajin beli buku doank, gak dibaca, tapi sering nanya ini itu, padahal penjelasannya ada di buku. Kenapa gak sekalian aja minta aku bacain bukunya? 

+ Gak sempet kali Mak

– Semua orang di dunia juga sibuk Mak. Trus kalo aku gak jawab chatnya pada ngambek. Lah situ sibuk gak sempet baca buku, disini juga sibuk, lagi baca buku  Jadi maaf aja kalo slowrespon hihihiii…

+ Ikut seminar kan bagus Mak, nambah wawasan.

– Bagus banget Mak. Cuma yang gak bagus itu, kalo udah dapet wawasan trus cuma manggut-manggut. “Oh ya ya… hebat ya dia bisa begini begitu, pencapaiannya bisa sebesar itu. Asik pasti jadi dia. Kalo saya mah gak mungkin, saya kan bukan ini bukan itu.” Nah kan, kebanyakan ngeluh, gak berani mimpi, nunda action!

+ Udah action kok, mau belajar, buktinya ikut workshop.

– Yes keren, gitu donk. Tapi… Setelah ikut workshop, PR nya dikerjain lah. Jangan cuma praktek di kelas aja, sampe rumah gak dikerjain lagi. Nah trus pasti lupa. Justru mumpung masih anget, segera diulang-ulang ngerjainnya, biar fasih. Kalo perlu ajak temen-temen dan bikin kelompok belajar di rumah. Dengan kita ngajarin orang lain, ilmu kita bertambah loh.

+ Iya sih Mak, tapi kan aku repot, gak sempet prakteknya.

– Preeeeet! 😜 Maka KESUKSESAN juga gak akan sempet mampir ke rumahmu Mak. Solusinya bangun Tim Mak, kan ada di buku #RAMSBO. Ya sudahlah, hidup ini pilihan. Sama seperti saat kita ngemil, pilih cemilan sehat atau tidak. Ya kalo saya mah pilih yang sehat donk Kacang Almond SiRacang dan Kurma Coklat NaaiNa dari Mak Peni Lestari dan Mak Fathan Fathin 😍

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *