Uwooow Gede Banget Pasar Potensial di Instagram Mak!

data instagramSilahkan simak datanya, ckckck… Tiap bulan ada lebih dari 45 juta akun Instagram aktif miliknya orang Indonesia Mak. Bayangkan… jika 1% nya saja merupakan calon target market kita wiiih… sedap nih. Artinya ada 450.000 akun yang bisa kita targetting. Misalnya dari situ 1% nya closing, maka ada 4.500 orderan Mak sebulan aseeeek…
 
Itu untuk konversi yang kecil. Kalo kita sudah jago naikin nilai konversinya jadi 2%, 3%, 5%.. wiiiih… sebulan bisa lebih dari 10.000 paket.
 
Skill tim yang harus kita siapkan untuk MEMANTASKAN DIRI mendapat ribuan orderan yaitu:
1. Instagram Marketing
2. Content
3. Selling
4. Stock Management
5. Service Excellent
 
5 point itu sudah sampai tingkat mana ilmu dan prakteknya Mak?
 
Hayu ah… udah 2018 nih! Masa mau gini-gini aja bisnis kita. Yang belum ada tim (karyawan) waktunya naik kelas ya. Jangan mau selamanya jadi wonderwoman. Sekarang eranya TUMBUH BERSAMA.
 
Untuk bisa melengkapi 5 point di atas, tentunya akan ada banyak pengorbanan dan perjuangan yang harus dibayar. Capek banget! Ya iyalah.. mau dapet orderan banyak masa gak mau capek preeeet… ^_^ Ngimpi disiang bolong itu namanya.
 
Untuk bisa punya ilmu Instagram Marketing, peserta harus siap mental dan fisik minimal 10 jam saat workshopnya. Peserta diwajibkan bawa laptop dan modem, karena ilmu Instagram Marketing bukan ilmu teori, jadi harus langsung praktek. Sehingga di rumah tinggal melanjutkan dan bersiap panen rejekinya. Teman-teman yang sudah daftar untuk Workshop Instagram Marketing 21 Januari, sudah dapat alamat lengkap acaranya kah? Hotel Amaris Cihampelas Bandung. Tolong usahakan datang sebelum jam 8 pagi. Karena jam 8 kita sudah mulai okeh. Bagi yang masih bingung alamatnya, boleh hubungi lagi Admin SBO di WA 087824468185 ya.
 
Jaga kesehatan, karena perjuangan menuju sukses butuh stamina yang kuat dan tahan banting!
 
Salam Emak Setrooong!
Muri Handayani
Yang hari ini nyuci 2 ronde ^_^

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *