Brondong yang satu ini JUTAWAN Mak  Dan masih jomblo pula  Yang mau cari mantu silahkan hihihiiii…

WhatsApp Image 2018-01-06 at 15.42.02Berawal dari silaturahim di Facebook. Mas Ridwan Muhamad Saleh akhirnya gabung di Kelas SBO. Disanalah kami semakin sering berkomunikasi. Tak lagi hanya saling berbalas comment seperti sebelumnya. Chat via WA pun berlanjut.

MasyaAllah… Usianya baru 20 tahun, tapi omsetnya ckckck… mantabh banget. Maaf gak bisa sebutin angka, rahasia perusahaan 

Indonesia punya aset anak bangsa seperti ini. Semangat juangnya harus bisa ditularkan ke para remaja di luar sana. Bayangkan, dia sudah mulai jualan sejak duduk di bangku SMA Mak. Gak pake malu, gak pake gengsi, gak pake males.

Bahkan dia bisa jawabin chat orderan itu sampe jam 2 malam. “Mba Muri, ini masih ada 600an chat yang belum sanggup saya buka. Belum lagi chat di A, di B dan di C.” 

Tidak hanya dunia online yang dia jamah. Offline pun dijabanin Mak. Duh kalah saya, Mak tahu kan saya ini aslinya pemalu, sampe detik ini, kalo saya disuruh jualan offline, aduuuuh malu Mak. Itulah kenapa saya memilih penjualan online, kan orang gak lihat muka saya saat berdagang hihihiii… Cukup pake copywriting yang bikin orang baper  Closing deh hihihiii…

Kebayang ya, ngurus promosi, ngelola ribuan produk, jawabain ratusan chat sambil kuliah pula. Dan bukan kuliah asal-asalan Mak. Saat ini Mas Ridwan Muhamad Saleh kuliah tanpa modal, alias dapet beasiswa  Ya Allah, rajin cari duit, rajin belajar pula. Pantesan aja masih jomblo  Gak sempet pacaran, bagus kan. Calon mantu idaman ini hihihiii…

Alhamdulillah hasil silaturahim kami tadi siang insyaAllah membuahkan hasil. Selasa kami akan tanda tangan kontrak kerja. Win-win solution  Saling menguntungkan dan fokus untuk tumbuh bersama. Sehingga semakin banyak manfaat yang bisa diberikan untuk puluhan penjahit (target saya di tahun 2018 bisa mencapai 100 penjahit) dan ratusan tim penjualan.

Skenario Allah itu sungguh indah. Padahal 3 hari yang lalu saya lagi nangis bombay, merasa down, gak semangat, bahkan hampir menyerah. Motivator juga butuh dimotivasi Mak wakakakaa…. #akumanusiabiasa Untunglah suami sering kasih pelukan #eh  Alhamdulillah izin Allah… Muri kembali bangkit. Demi kamu.. iya kamu.. Emak Setrooong! Saling menguatkan! Mari kita pelukan Maaaaaak! Pertolongan Allah sungguh dekat! Luv u.

Dream Big, Start Small, Act Now!

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *