Utang 3 Milyar Lunas dan Keajaiban Terus Berdatangan

Muri Handayani Sekolah Bisnis Online Penulis Buku Emak Jago Jualan Pebisnis Motivator Pembicara Pemateri Seminar Workshop Perempuan Creativepreneur EEJJ RAMSBO MBLKBOBerkali-kali merinding.. nahan air mata.. disaat saya baca buku-bukunya Mas Saptuari Sugiharto. Sungguh cinta Allah tak terbatas.

Mak sedang terlilit hutang?
Merasa sedang kesulitan ekonomi?
Jualan gak laku-laku?
Udah belajar ilmu marketing ini itu tetep gak sukses?

Ternyata solusinya dekat Mak. Dekaaaaat banget.

Kayanya kita harus cari pojokan untuk investasikan waktu sejenak baca bukunya Mas Saptuari. Aku bisikin sedikit disini isinya..

Berani Jadi Taubaters, halaman 173.
Kuncinya satu: Jika hatimu gelisah ketika menerima hasilnya, bukan senang malah gundah, uang bonus yang diterima perginya mudah, mau mengumpulkan uangnya kok kayanya susah, jangan-jangan memang tidak berkah.
Tinggalkan saja, masih buanyak jalan rejeki lainnya di luar sana, masak gak percaya Allah Maha Kaya? Toh janji Allah jelas sekali disampaikan oleh Nabi.
Rasulullah SAW bersabda “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan mengganti bagimu dengan yang lebih baik bagimu.” (HR. Ahmad 5:363)

Kembali ke Titik Nol, halaman 192
“Tidak masalah kita bangkrut dalam pandangan manusia, yang penting kita tidak bangkrut dalam pandangan Allah. Dan kita juga tidak bangkrut di akherat nanti. Tidak usah pedulikan omongan orang, bersihkan diri bareng-bareng, mulai bisnis lagi dengan cara-cara yang lebih Allah ridhoi tanpa harus menumpuk hutang disana-sini. Biar selamat dunia akherat.”

Do’a Tak Tertolak, halaman 175
“Diluar dugaan, ternyata ibu itu membawa berita gembira, semua sepatu yang dijual ludesss.. Sampai harus mendatangkan stok lagi, pemilik toko semangat lagi, dan toko tidak jadi dipindah ke luar kota. Ibu itu dipercaya lagi oleh pemiliknya untuk mengelola lagi toko sepatu itu.”
“Ibu menjalankan saran saya? Untuk berdoa selalu usai membaca Quran?” Tanya Ustadz Riyadh.
“Iya Ustadz, saya tau doa saya bisa tidak dikabulkan oleh Allah karena tertutup oleh dosa-dosa saya selama ini, tapi di belakang saya ada 40.000 malaikat yang meng-aaamiin-kan, malaikat-malaikat itu tidak punya dosa di depan Allah, masak Allah tidak mengabulkan.”

Mencari Jalan Pulang, halaman 207
Baru sehari niat hijrah total, Allah langsung berikan solusi… Masya Allah!
“Dia mantap menutup semua utangnya, minta bantuan saya untuk menjualkan mobilnya. Alhamdulillah, belum juga mobil terjual. Allah sudah menunjukkan kekuasannya dari jalan yang tidak terduga-duga! Dia mendapatkan pesanan massal di usahanya, dan dari itungan cukup untuk melunasi utangnya. Sayapun merinding membaca chat WAnya.”

+++++++

Mak.. aku mencintamu karena Allah. Aku rekomendasikan buku ini juga karena Allah. Mungkin ini yang Mak butuhkan selama ini. Mungkin ini cara Allah memberikan kita petunjuk. Hadiahkan buat keluarga dan para sahabat kita. Semoga Allah mudahkan segala urusan kita ya Mak  Luv u…

Oh iya saya gak punya stok bukunya. Coba Mak cek ke Mas Adam Muhammad Ridwan atau langsung ke Billionaire Store ya.

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *