7 Tahun Jualan di Tanah Abang, Akhirnya Gulung Tikar

Muri Handayani Sekolah Bisnis Online Penulis Buku Emak Jago Jualan Pebisnis Motivator Pembicara Pemateri Seminar Workshop Perempuan Pengajar SeminarLagi… cerita yang serupa saya dengar dengan telinga sendiri. Satu sisi sedih mengetahui kabar seperti ini menimpa orang-orang yang saya kenal. Satu sisi sebel… Loh kok sebel?
 
Iya.. soalnya sudah sering saya komporin teman-teman yang jualan offline untuk melek online. Tetapi mereka masih menunda untuk mulai belajar. Ketika sudah diujung tanduk, baru deh panik.
 
Kita tidak bisa tutup mata terhadap perubahan zaman. Mereka yang mampu bertahan hidup adalah mereka yang mau BERADAPTASI terhadap perubahan.
 
Berdasarkan data.. hampir 50% penduduk Indonesia sudah menggunakan internet. Hal tersebut membuat pola belanja mereka juga berubah. Males ribet keluar rumah, males macet, mahal ongkosnya dll.
 
Mau makan tinggal buka HP. Butuh baju, carinya pake HP. Ingin ke luar kota, beli tiketnya di HP. Mau beli kado, pilih-pilihnya di HP. Kepo gosip kekinian juga nguliknya di HP :p
 
Tapi gimana donk? Saya kan gaptek? Gak bisa jualan online.
 
Semua orang di dunia ini juga gaptek kok Mak ^_^ Mereka akhirnya gak gaptek karena 1 hal… BELAJAR. Yes… IQRO ^_^
 
Gak ada kata terlambat untuk memulai bisnis online. Yang sudah duluan nyemplung di jualan online belum tentu yang paling sukses. Buktinya.. Alumni SBO banyak yang sudah lebih gede omsetnya dari saya ahahahaaa… baper :p
 
Semangat ya Mak.. Aku selalu ada untukmu #eeaaaaa
 
Seperti gamisnya Demeunaf karya Mak Dewi Sri yang selalu ada untukku ketika aku ingin terlihat tirus, gak jenong dan langsing hihihiiii… Love it so much!
 
Saya doain setelah Mak nyemplung di Bisnis Online, rejeki Mak naik 10 kali lipat.. aamiin…
 
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *