Banyak Perusahaan BANGKRUT 😱 Ngeriii…

Muri Handayani Sekolah Bisnis Online Penulis Buku Emak Jago Jualan Pebisnis Motivator Pembicara Pemateri Seminar Workshop Perempuan Penulis Buku Creativepreneur

Mak.. jangan kaget kalo suatu saat Mak dijapri oleh Tari Friankha ya 

Tari ini bagian dari Tim SBO yang akan membantu Mak untuk mendapatkan info seputar SBO (Sekolah Bisnis Online). Alhamdulillah demi memperbaiki pelayanan, SBO menambah anggota Tim. Semoga visi kami bisa tercapai “Meningkatkan Kesejahteraan Indonesia”.

Ngeri liat perusahaan besar banyak yang tutup. Yang langsung terlintas dalam benak saya adalah PENGANGGURAN BERTAMBAH  1 orang menganggur artinya 1 keluarga yang kehilangan penghasilan  Entah anak mereka ada berapa. Harus sekolah, makan, ke dokter dll

Gak mungkin kita hanya memberikan “ikan” terus menerus ke mereka. Lebih baik kita berikan kail dan ajarkan cara memancing. Semoga keluarga mereka semakin sejahtera aamiin..

Impian saya.. 1 keluarga memiliki minimal 1 bisnis. Semoga bukan hanya impian kosong. Tidak mudah memang, namun insyaAllah bisa. Karena sesuai janji Allah, Allah akan mengubah nasib seseorang jika mereka mau berusaha mengubahnya sendiri. Impian besar harus diiringi dengan bobot kerja yang juga besar.

Yang serunya lagi.. ketika 1 rumah memiliki bisnis dan tiap bisnis memiliki TIM. Wah tentunya angka pengangguran akan cepat berkurang.

Coba kita evaluasi, apakah bisnis yang kita jalani saat ini hanya untuk mengenyangkan perut sendiri? Jualan laris manis mah gampang. Tapi bagaimana caranya dari bisnis kita ini, bisa ikut membantu kehidupan orang lain jadi lebih baik juga.

Punya stok banyak… Bikin donk sistem reseller Mak. Bagi-bagi rejeki. Enak sih memang jualan retail langsung, marginnya lebih besar. Tapi dengan sistem reseller insyaAllah makin berkah kalo niatnya karena ridho Allah untuk berbagi.

Boleh lah jualan retail.. tapi harus rekrut tim/karyawan. Jadi banyak orang yang mendapat rejeki dari perniagaan Mak.
Takut gak bisa gaji? Mak.. yang kasih mereka gaji itu Allah bukan Mak heheheee… Justru dengan adanya TIM bisnis Mak makin besar. Semoga jadi ladang pahala Mak aamiin..

InsyaAllah mulai bulan depan saya buka lagi sesi curhat di hari Kamis. Kita rumpi tatap muka, di rumah saya yang saat ini berlokasi di Cihanjuang Cimahi Jawa Barat. Tapi janjian dulu ya Mak, karena saya batasi konsultasinya maksimal 3 orang saja. Lumayan 120 menit, dari jam 9-11 ya Mak.

Maklum saya juga Emak Rempong hihihiii.. Pekerjaan utamanya nemenin Naziya main  Dia lagi seneng main belanja-belanjaan. Karena liat Emaknya kali ya wakakakaa.. Alhamdulillah di usianya yang 4 tahun, sudah mau pake gamis. Dengan syarat.. kalo ada warna pinknya  Untung Gamis dan jilbab dari Tante Desaulia Hanandita owner Jihan Sakhi warna pink. Favoritnya Naziya.. Love it!

Oh iya, November kami ada program 1 TIKET UNTUK BERDUA. Jadi buat Mak yang belum ikut Kelas Utama SBO, boleh manfaatkan kesempatan ini. Katanya sih Admin SBO yang pegang WA 087824468185 dan messenger m.me/sboplaza sudah buka pendaftarannya. Semoga Mak kebagian ya.

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *