Omset Semakin Banyak, Waktu Luang Semakin Banyak. Bisa?

Muri Handayani Sekolah Bisnis Online Endorse Anak Naziya Penulis BukuJangan iri dengan para pengusaha yang berjenis kelamin laki-laki  Karena mereka (mungkin) gak perlu bagi waktu untuk ngurus cucian, strikaan, masak, cuci piring, beresin rumah, nyuapin anak, nemenin anak ngerjain PR, cek setoran hapalan dll.

Jadi dikala anak lagi rewel pada jam posting iklan, maka kita si Emak kudu prioritasin ngurusin anak dulu. Tidak jarang gigit jari lihat Kang Dewa Eka Prayoga rajiiin banget posting di berbagai sosmed, kita gatel pengen sekenceng itu iklannya. Apa daya, lagi gak bisa pegang gadget. Disandra oleh segunung baju lecek yang minta distrika. Gak bisa ditunda, karena ada seragam anak yang mau dipake besok 

Padahal duluan saya merintis bisnisnya, kok dia sekarang udah terkenal banget brandnya? Ya elah kwalitas produknya biasa aja, jauh lebih bagus saya kemana-mana. Tapi kenapa jualan saya masih sepi?

Sebenernya sudah tahu sih jawabannya kan Mak?

Karena kita ngurus bisnis sesempetnya, seluangnya, sebisanya. Sedangkan mereka punya TIM yang lengkap! Ada yang ngurus produksi dari A-Z. Ada yang ngiklanin 8 jam sehari x 7 hari seminggu. Pelayanan fast respon 8 jam sehari x 3 sales. Keuangan gak akan carut marut karena ada yang selalu catat pemasukan dan pengeluaran.

Jadi.. mampukah dua tangan kita ini memiliki kinerja yang sama dengan mereka yang punya banyak tangan?

Bisa kok… pernah dapet puluhan orderan sehari!

Trus ketika ngurusin puluhan orderan itu, apa kabar rumah tangga? Sempet gak pacaran sama suami? Boro-boro pillow talk, nyampe tempat tidur langsung ngorok karena kecapean. Karena udah mumet sama orderan, jadi judes ke anak  akhirnya anak dikasih gadget biar anteng. Menyelesaikan masalah dengan masalah baru ini namanya.

Mak… kalo buku RAMSBO (Resep Ampuh Membangun Sistem Bisnis Online)nya udah dibeli, ya baca donk. Jangan jadi ganjelan pintu  Kalo udah dibaca ya praktek donk. Jangan kebanyakan takutnya. Lah kan ada Allah yang akan memampukan Mak. Kita mah apa atuh… semua kekuatan dan kemampuan kita kan dari Allah. Maka berdoalah agar Allah mampukan kita menjadi pemimpin perusahaan yang terdiri dari banyak anggota tim yang hebat, baik, jujur, berkwalitas, loyal dan mudah diatur.

Allah gak pilih kasih loh Mak.. Mereka bisa sukses, Mak juga bisa. Gak percaya? Cobain praktek! Nanti kalo udah sukses jangan lupain aku 

Hayo inget.. resign dari kantor kan supaya bisa punya banyak waktu buat keluarga, khususnya anak. Jangan sampe rempong bisnis tapi anak jadi korban lagi  Ayo semangat bangun tim Mak!

Kalo korban narsisnya bunda ya boleh aja  Alhamdulillah hari ini Naziya betah pake kerudung dan gamis pinknya. Adem untuk main, gak gerah karena gamis Moslem Libasuna karyanya Mak Fadhila Khasana bahannya dari kaos yang nyaman. Love it!

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *