JUALAN APA YANG LARIS?

Muri Handayani Mentor Bisnis Online Perempuan Jago Jualan Emak WOrkshop Pelatihan Tips Hebat Jualan Penghasilan Tambahan Kelas Utama SBOItu kalimat yang selalu berseliweran disaat saya mau memulai bisnis. Jualan apa ya yang laris, yang gampang jualnya, yang banyak orang beli? Si A jualan ini laris, ikuuuut.. Si B jualan itu laris, ikuuuuut… 6 kali gonta ganti bisnis, ujungnya alhamdulillah gulung tikar semua wakakakaaa…

Eh ternyata… bukan saya aja yang kalimat pertamanya “jualan apa yang laris?”. Dari sekian banyak chat yang masuk di inbox FB dan WA, ada aja yang kalimat pertanyaannya seperti saya dulu. Asiiik ada temennya Mak hihihiii…

Di bisnis ke 7 saya baru paham, ternyata kalimat tersebut kurang tepat. Dulu saya terlalu sibuk mencari apa yang laris. Ketika dicoba jualannya namun terbukti tidak laris, maka saya ganti lagi cari yang laris. Begiiiituuuu aja seterusnya.. Kok capek ya memulai lagi yang baru terus.

Alhamdulillah Allah izinkan saya bertemu para guru bisnis di TDA. Disanalah saya tersadarkan. Seharusnya kalimat yang benar adalah “BAGAIMANA CARA JUALAN SUPAYA LARIS?” Jadi apapun bisnisnya, jika kita paham bagaimana cara jualan dan mengelolanya, insyaAllah bisa menjadi besar.
Dulu saya bisnis Ayam Bakar, lalu tutup. Apakah yang salah si Ayamnya? hihiihiii.. Pasti yang salah si pengelola bisnis, kenapa tidak bisa seperti pengusaha ayam lainnya yang bisa bertahan tahunan dan memiliki omset fantastis.

Jadi jika Mak sekarang masih galau nentuin mau jualan/bisnis apa, sebaiknya ganti ya Mak.. gunakan kalimat “bagaimana cara jualan yang laris?”

Sekitar tahun 2015/2016 Teh Dinii Fitriyah main ke rumah dan curhat bisnisnya baru bangkrut dengan angka yang fantastis. Alhamdulillah sekarang Mouza yang dikelolanya bisa cetar membahana dalam waktu singkat. Karena Emak Setrooong yang satu ini mempelajari bagaimana cara jualan yang laris. Kalo produknya mah sederhana kan, baju muslimah. Bukan sesuatu yang harus ada penelitian, inovasi, laboratorium, out of the box dll.

Justru yang out of the box adalah cara jualannya. Bagaimana merancang konsep “ludes saat launching”. Sederhananya.. Saat awal memulai bisnis gak jauh-jauh dari Sandang, Pangan, Papan. Karena ini merupakan kebutuhan primer. Nah nanti di bisnis berikutnya, baru mulai di bidang lain.

Gak berasa ya Ramadhan sudah didepan mata. Semua Kelas di SBO libur selama Ramadhan, supaya kita bisa jor-joran nikmatin ibadahnya. Saya mau kasih sesuatu buat Mak yang masih galau untuk memulai bisnis. Ini berkah Ramadhan buat Mak dari Allah. Bukan kebetulan kan Mak baca tulisan ini? Izin Allah makanya Mak baca

Saya mau kasih beasiswa untuk Mak yang baru mau memulai bisnis atau sudah berkali-kali bisnis tapi gagal atau sudah jalanin bisnis tapi kok mandek. Semoga Kelas Utama SBO ini bisa menjadi jalan Mak membuka hidup baru seperti Teh Dinii. Akan ada Dinii-Dinii yang lain, yang sekarang bebas dari hutang dan malah menjadi jalan rejeki bagi banyak orang.

Mohon maaf beasiswanya hanya bagi mereka yang kontak langsung Admin SBO melalui link m.me/sboplaza atau WA 0878.2446.81815 dengan kata kunci: BEASISWA 50% KELAS UTAMA SBO.

Untuk saat ini baru bisa kasih beasiswa 50% untuk 100 orang pertama. Kelas Utama SBO pernah mencapai lebih dari 200 orang per angkatan, ini tanpa beasiswa. Jadi ketika ada info beasiswa, pasti langsung berebutan, kami prinsipnya siapa cepat dia dapat. Siapa yang action duluan, dia yang dapat. Apalagi info ini saya sebar ke puluhan ribu orang. Ya semoga ini rejeki Mak dapet beasiswanya ya.

Boleh Mak sebarkan info ini ke saudara dan teman-teman. Semoga ladang pahala bagi Mak ketika ini menjadi jalan kesuksesan mereka di masa depan. Disaat kita bantu orang lain, katanya Allah akan bantu kita. aamiin… Boleh juga mention mereka di bagian comment.

Semoga Allah mampukan kita terlepas dari hutang, bisa memberikan kehidupan lebih baik bagi keluarga dan hidup kita penuh manfaat untuk ummat. aamiin..

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *