Cerita Pahit di Balik Manisnya Vanilla Hijab

Muri Handayani Penulis Buku EEJJ Emak Emak Jago Jualan RAMSBO Resep Ampuh Membangun Sistem Bisnis Online Owner RAZHA SBO Sekolah Bisnis Online Motivator
“We’re on the way to build up our Empire in Jannah and Dunya, InsyaAllah.
 
Jangan sangka Vanilla tiba-tiba besar dan tanpa hambatan. karena biasanya yang makin tinggi makin besar, ujiannya juga tambah berat. karena Allah bilang, kalo mau naik kelas, kamu harus lulus dulu dari ujian A ke ujian B. JADI INTINYA UJIAN ITU GAK AKAN PERNAH SELESAI. Tergantung gimana kita yakin akan Kebesaran dan Kasih Sayang Allah SWT sama kita. Yakin bahwa Allah lebih dekat dari urat nadi kita. Jadi jangan pernah takut sama apapun didunia ini selain takut sama Allah. Jangan pernah berharap selain sama Allah. Jangan pernah mencintai apapun melebihi cintamu sama Allah SWT. Karena Allah lah Pemilik Langit dan Bumi, dunia dan isinya. Allah menjagamu. Allah selalu menuntunmun kemanapun langkah kita, apapun yang keluar dari bibir kita, semua emosi yang kita rasakan, perbuatan yang kita buat, Allah selalu bersama kita, memeluk kita.
 
Jangan sangka Vanilla ga ada masalah. ga dikira penipu, dikira ga jujur, dikira jualan ga pakek hati, dikira Vanilla ini ambil hak orang lain, dikira Vanilla mendzalimi orang lain. Astaghfirullah. Landasan aku dan Atina menjalani bisnis itu kejujuran,
tanggungjawab dan disipilin.
 
Dari aku TK sampe detik ini, yang diajarin sama keluargaku ya kejujuran. Itu udh modal dalam hal apapun. Kalo Vanilla ga jujur ga bakal dong punya hampir 900K Followers dari 6akun official Vanilla dan bisa bertahan hampir 4 tahun. Haters gonna be haters, sampai kapanpun :p Tapi aku yakin Vanilla Loyal Sisters jauh lebih banyak 😉 Vanilla ini niatnya bermanfaat untuk banyak orang dengan landasan kejujuran ya, niatnya bisa bikin banyak orang bahagia.
 
Semoga Vanilla bener-bener bisa jadi partner berhijab kamu, partner beroutfit kamu. Vanilla bisa menghijabkan Indonesia, amin 😉 Jangan lupa untuk selalu berprasangka baik sama siapa aja yaa. Termasuk harus selalu berprasangka baik sama Allah SWT. Karena apa yang kamu pikirkan, akan diaminkan oleh bumi dan isinya 😉
 
~ kutipan dari CEO Vanilla group
 
*copas dari grup telegram WWC*
 
++++++++++++++++++++++++++++++
 
Ya Allah Mak, setelah baca ini jadi makin baper. Ternyata tanggal 23 April saya gak bisa dateng ke acara TDA yang bintang tamunya owner Vanilla hiiiksss… Semoga Allah jodohkan kami di pertemuan berikutnya.
 
Kalo sekarang Mak sedang merasa mendapat beban ujian yang begitu berat, harusnya bersyukur Mak. Karena jalan menuju sukses ya memang harus melewati ujian…ujian..ujian lagi. Vanilla jadi besar seperti sekarang karena sudah lulus dari berbagai ujian. Dan pasti nanti kedepannya akan ada ujian lagi di bidang lainnya.
 
Seinget saya perjalanan RAZHA di tahun pertama, ujiannya di produk.
Tahun ke 2 bagaimana meningkatkan omset.
Tahun ke 3 SDM.
Tahun ke 4 Keuangan.
Tahun ke 5 Sistem.
Tahun ke 6 Pengembangan bisnis
Tahun ke 7 ….. apa lagi nih yang Allah kasih untuk RAZHA ^_^
 
Ya gitu lah Mak, petualangan bisnis warna warni rasanya wakakakaa… Kalo lagi mumet, jangan kelamaan cemberutnya Mak. Bikin muka kusem, ga enak dipandang sama suami, kasian kan… dan bahaya kalo suami cari pemandangan yang lain hayooo… Wajah kita tetep kudu kinclong, biar suami seneng ya kaaan… Ibadah loh merawat diri. Saya gak berani pake macem-macem, jadi pilih yang sudah terbukti aja. 
 
Saya do’akan Mak dimampukan Allah lulus ujian dengan nilai terbaik 😉 aamiin…
 
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *