Ini Caranya OMSET BANYAK Dengan Sedikit Kerja

Muri Handayani Sekolah Bisnis Online Penulis Buku Emak Jago Jualan Motivator Pengajar
 
Nah loh.. bisa gak sih tetap ada penjualan, tanpa kita turun tangan? Makin lama kita liburannya, makin gede omsetnya hihiihiii.. Saya rasa semua orang memimpikan ini ya.
 
Masih inget kenapa Mak memutuskan untuk resign dari kantor?
Supaya bisa punya banyak waktu untuk keluarga ya. Lebih banyak waktu untuk bisa mengawasi tumbuh kembang anak. Lebih banyak waktu nemenin anak belajar dan dengerin curhatan mereka. Lebih banyak waktu pacaran sama suami heheheee…
 
Alhamdulillah sekarang penghasilan saya dari jualan, sudah bisa sama besarnya dengan gaji dulu di kantor. Bahkan terus naik melebihi yang diinginkan. Tapi ada efek sampingnya Mak. Rumah jadi kaya kapal pecah, keteteran ngurus anak dan suami kadang protes kalo liat aku sibuk banget.
 
Ya gimana lagi Mak, kebutuhan kan juga banyak. Nyelesain cicilan rumah, cicilan kendaraan, bayar sekolah anak, dapur, listrik dll. Pengennya sih lepas dari RIBA. Tapi kalo cuma ngandelin gaji suami, ya gak cukup. Makanya saya jualan online untuk bantuin. Tapi malah sedih Mak. Aku jadi lebih sering ngomel ke anak hiiiksss… Imbas dari aku lelah jiwa raga ngurus dagangan. Jadi kurang sabar nanganin tingkah laku anak, ya namanya juga anak, kadang ada bandelnya.
 
Emosiku makin gak kekontrol kalo ada konsumen yang PHP, cerewet, komplen ini itu. Trus supplier nyebelin deh, udah booking eh malah dijual ke orang lain. Kan aku yang jadinya diomelin konsumen. Hadeeeeh… Blom lagi kurir yang paketnya nyasar lah, ilang lah, telat sampe lah.. ampuuun…
 
Mak.. ada yang saat ini merasa seperti itu?
 
Tarik nafas Mak… istighfar.. kaleeem… sebut namaku 3 kali ya wakakakaaa…
 
Kita mau punya penghasilan banyak dalam waktu singkat dengan cara yang mudah ^_^ Semua orang mendambakan ini ya Mak. Mimpi di siang bolong hihihiii..
 
Jangan takut MIMPI kita dicemooh orang lain Mak. Cuekin aja. Makin banyak yang menghujat, nyinyir, merendahkan, menghina.. harusnya makin besar daya dan upaya yang kita keluarkan.
 
Kita butuh penghasilan BESAR dan CEPAT supaya bisa lepas dari RIBA. Pengennya semua hutang lunas..nas..nas… Saat ini kita jualan bisa dapet untung 5 juta sebulan. Nah gimana caranya supaya bisa untung 50 juta perbulan. Ciptakan “saya” yang lain. Iya Mak kita harus mengkloning diri kita.
 
Tenang, bukan kloning secara biologi kok heheeheee.. Kita harus menduplikasi ilmu, keterampilan, kinerja dan kecerdasan kita ke orang lain. Supaya si “saya” jadi banyak, sehingga bisa kerja dalam waktu yang banyak (bukan cuma sesempetnya karena nyambi kerjaan rumah) maka kita akan mampu menghasilkan profit yang banyak juga.
 
Bagian packing dan gudang, ajarkan ke orang lain (karyawan) dan buatlah SISTEM. Sehingga ketika Mak lagi ribet ngurus orderan dan ngurus anak, proses packing tetap bisa berajalan. Gak cukup sampai disini Mak. Buat lagi SISTEM penjualan dan ajarkan ke karyawan. Maka ketika lagi rame orderan dan ternyata bertepatan dengan masa ujian sekolah anak, Mak bisa fokus nemenin anak belajar. Tanpa harus gemes mikirin hp yang terus-terusan bunyi trang tring trang tring tandanya orderan masuk.
 
Disaat Mak hanya sempet ngiklan sehari sejam, pasti orderannya sedikit. Namun dengan adanya SISTEM di bagian pemasaran yang kerja 8 jam sehari, pasti donk omsetnya beda dengan yang ngiklan sejam.
 
Sistem oh sistem… dengan adanya sistem, Mak jadi bisa punya OMSET BANYAK dengan hanya SEDIKIT KERJA. Sehingga.. kita bisa main sepuasnya sama anak.. oooh indahnya dunia..
 
Saya do’akan Mak bisa punya SISTEM yang kokoh di bisnis Mak. Sehingga perusahaan Mak makin besar keuntungannya dan besar manfaatnya untuk ummat. Aamiin..
 
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *