Hal Kecil Dibilang Susah, Jangan Harap Dikasih Yang Besar

Muri Handayani Emak Emak Jago Jualan Penulis Buku Pengusaha Fashion Online Shop Pembicara Pemateri Mentor **Duh apa ya mereknya? Dari tadi dapet beberapa tapi udah dipake orang lain duluan. SUSAH cari namanya.
 
Dia belum ngerasain Mak cari konsumen lebih SUSAH 😅
 
**Bikin SOP ribet ya.. SUSAH euy.. biarlah karyawan jalanin apa adanya.
 
Dia belum ngerasain Mak ketipu karyawan lebih SUSAH ujungnya 😅 Ditusuk dari belakang bikin hidup lebih SUSAH Mak 😂
 
**Jauh banget jemput ilmu dan harus nerjang macet, blom lagi ribet bawa anak 😑 SUSAH lah ga usah kesana.
 
Dia belum ngerasain stock numpuk dan SUSAHnya jualan Mak 😅
 
*Harus baca tiap slide materi, cekin semua comment. Notif ga muncul. Guru kadang telat hadir. Internet timbul tenggelam. SUSAH lah ikut kelas online.
 
Dia belum ngerasain Mak bisnis 6x gulung tikar, banyak utang, SUSAHnya bangkit dari keterpurukan eh harus ngalamin lagi PHK semua karyawan pula.
 
Mau hidup Mak tiap hari SUSAH?
 
UBAH MINDSET Maaaaakk!!!
Jangan ngeluh mulu!
 
Ucapanmu adalah do’a. Tiap hari do’ain diri sendiri SUSAH, RIBET, GA BISA, GA MUNGKIN!
 
Allah sesuai prasangka hambaNya. Saya yakin Mak setuju dengan pernyataan ini.
 
Berbaik sangka ga cuma ke Allah aja. Berbaik sangka kepada manusia juga perlu, supaya otak bisa BERPIKIR JERNIH, kalem, tenang, waras dan adem. Setelah baca tulisan saya ini Mak pasti mau mengubah pola pikir ya.
 
Diawali dengan mengganti KOSA KATA. Hapus Mak kalimat negatif. Jadikan semua kalimat positif sebagai bukti cinta kita terhadap Allah yang sudah menciptakan kita sebagai makhlukNya. Sebagai rasa sayang dan bangga terhadap diri kita sendiri Mak. Masa diri sendiri dijelek-jelekin. Hati-hati…anak mencontoh orang tua loh. Kalo orang tuanya buruk perangai dan pola pikirnya, bagaimana dengan anak kita Mak?
 
Emak Setrooong, 2017 adalah titik balik kita untuk bangkit dari keterpurukan mental. Mari singsingkan daster, pake baju yang cantik, bawa tas kesukaan, angkat dagumu, yuk jalan-jalan sebentar heheheheee.. biar otak seger. Gak usah jauh-jauh, ke pasar aja ahahahaaa.. Saya kalo lagi mumet, jalan ke pasar sekedar beli buah-buahan udah bikin seger Mak.
 
Mak senengnya jalan kemana untuk ngilangin mumet dirumah?
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *