GILA! Dulu Saya Suka Ngatain Orang Lain GILA !

Muri Handayani Ibu Rumah Tangga Pengusaha Jualan Online Shop EMak Emak Jago Jualan Masa sehari tidur cuma 3 jam. Hidup ga usah gitu-gitu amat kali 😛 Dan yang saya katain itu guru-guru saya 😃 wakakakaa.
 
Dasar nasib, makanya ga boleh ngatain orang lain. Nanti kena batunya 😅 Apalagi yang dikatain guru. Ampuuun…
Sang guru yang satu ini, pada malam hari, sharing di grup A, B, C hingga larut. Pagi punya rutinitas olah raga bareng karyawan. Siang kerja, bersosial dan menikmati waktu bersama keluarga. Pas ketemu di salah satu workshop, saya tanya untuk menghilangkan kepo Mak. Pak.. bapak tidur sehari berapa jam? “3 jam” beliau menjawab. Dalam hati sontak saya bilang GILA! Untung ga keceplosan didepan mukanya 😅
 
Kisah Guru saya yang lainnya, ludes 300 set gamis sekali launching. Karyawannya dikit Mak, tapi omsetnya lebih banyak dari saya 😍 Guru saya yang satu ini masih seneng jadi wonderwoman. Seneng ngurus bisnis pake tangan sendiri Mak. Kalo ketemu, saya selalu bilang “Teh udah tidur?” Beliau jawab “Baru beres rekap orderan jam 1, jam 3 bangun”. GILA ini Emak Setrooong sadis amat, dalam hati saya berucap. Siang lumayanlah ikut tidur nemenin si kecil katanya. Jadi sehari ya 3jam-an tidurnya, tutur teteh beranak 2 ini.
 
Ternyata.. sebagian guru-guru yang lain juga begitu Mak. 3-4 jam tidur sehari. Ga berlaku donk ya tentang pola 8 jam tidur. Alhamdulillah mereka sehat-sehat aja. Dengan pola seperti itu, saya masih beradaptasi, kadang masih suka ambruk juga Mak 😅 Ada kalanya malam tidur sebentar, siangnya nemenin si kecil tidur, alhamdulillah kebayar ngantuknya hihihiiii… Saya aslinya tukang tidur hahahaa..😃 Jadi inget.. dulu kalo dibangunin ibu, sampe digedor-gedor pintunya, saya ga bangun 😅
 
Mengurangi jam tidur bagian dari perjuangan, resiko yang saya ambil. Disaat memilih bisnis dan tidak mau mengurangi jatah waktu bersama anak, maka jatah tidur saya yang dipotong. Berjuta rasanya ya Mak ngurus anak. Kebahagiaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun.
 
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *