CONTEK Konsepnya dan Bisnismu Selamat

muri-handayani-mentor-bisnis-online
 Sudah berapa kali ganti bisnis Mak? Saya sudah 7 kali ^_^
Seandainya saya memahami konsep ini sejak dulu. Gak perlu 7 bisnis dilewatin untuk bisa di posisi sekarang. Lihat bisnis orang lain rame, ikutan. Lihat trend saat ini bagus, ikutan. Eh ada temen yang melejit ikut bisnis baru, ikutan. Tetangga bisa beli mobil baru karena bisnisnya, ikutan.
 
Taman tetangga selalu lebih indah ya Mak hihihiiii… Bukan berarti kita mengganti semua tumbuhan yang ada di taman kita Mak. Percuma ganti tanaman baru, ga ngerti tata letak yang cantik. Trus dua bulan berikutnya hancur lagi karena jarang siram, ga dikasih pupuk, banyak hama.. Trus apa lagi yang akan kita lakukan jika sudah hancur (lagi)? Ganti tanaman lagi? atau pindah rumah aja sekalian ahhahaaa…
 
Tugas kita adalah menyiram, memberi pupuk, memusnahkan hama, menggemburkan tanah dan belajar bagaimana cara menata semuanya menjadi indah.
 
Jadi bukan jenis tanamannya yang kita ikutin Mak. Yang kita contek adalah ILMU nya dia tentang merawat taman. Konsisten dan persistennya dia dalam menjaga bisnis yang harus kita contoh. Konsep yang dia jalani untuk bisa membesarkan bisnisnya wajib kita tiru. Strategi marketing bumi dan marketing langitnya kita intipin.
 
Kenapa ada orang sukses bisnis bakso dan ada yang bangkrut? Apakah yang salah baksonya? hehehee jelas yang salah ownernya ya Mak. Kenapa ada yang bisnis fashion dalam 2 tahun omsetnya bisa milyaran? Mau donk kaya gitu 😉 Yang kita tiru produknya atau konsepnya Mak?

Sebelum tidur bersyukur atas segala upaya yang sudah kita lakukan dan hasil yang diberikan Allah hari ini. Dan tidak boleh berpuas diri. Pikirkan strategi baru apa yang akan diterapkan esok untuk mempercantik taman. Hasil besar berawal dari langkah kecil yang konsisten dan persisten. Jangan cuma siram taman diawal bulan, nanti akhir bulan layu ^_^

 Saya yakin teman-teman pintar semua ^_^ Mari semangat belajar merawat taman sendiri!

Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
“Gaptek Hilang, Rejeki Datang”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *